Saturday, July 01, 2006

Waduh!!

Sudah lama.. Hmmm.. sekitar 2 bulan lebih aku tidak membuka blog-ku, apalagi mengupdatenya. *sigh* Mohon mahap bagi kawan-kawan yang kebetulan membuka Afterstorm ini, dan beberapa kali kecewa karena tidak menemukan postingan baru dariku. *taelah, kyk orang penting ajah lu va.. *

Mahap.. Tapi ada penyebabnya:


1. Aku terkena sindrom akut penyakit Malesius Meningitis. Dalam bahasa sederhananya : Males!! Huhuhuhu.. Setiap ada kesempatan aku online, aku merasa males utk menulis blog. Ada sih niat, cuma niatnya kurang kuwat.. Karena, waktu itu aku SELALU mikir: "hmmm, kalo aku onlen di warnet dan hanya kugunakan untuk menulis blog-- mubazir bgt. Mendingan cari komik2 bajakan aaahh.." Dan aku gak pernah mencoba utk menulis...

2. Akhir bulan Mei.. Yogyakarta, tempat manis di mana aku kerja nyambi kuliah, terkena musibah luar biasa.. Gempa tektonik 5,9 Skala Richter. (kenapa aku tidak menuliskan laporan saat berada di gempa?! Itu karena sudah banyak laporan² menyedihkan di website, koran dan televisi --aku tidak ingin menambah kesedihan lagi.. Aku cm tidak mampu menuliskannya..)

Selain sebagian waktuku saat itu kugunakan untuk membantu korban², warnet² juga banyak yang down karena listrik mati atau bangunan yang rusak/roboh.. So, jadi.. alasan no.1 mestinya bisa dimaklumi.. *sigh*


Sewkarang.. Aku di Kairo, Mesir.. Ikut Abahku.. Dan di sini, koneksi internet lancar bgt. Hahahah. Jadi enak bgt.. Karena pake DSL donlot mp3² dan video² jadi lancaaarrr. Saat ini, album baru Muse - Black Hole and Revelations dan ter-donlot. *Review albumnya di postingan berikutnya yaaah..*

Aku baru pertama ke Mesir. Tapi aku gak sebegitu takjub dengan hawa dan suasana kota. Panas, debu, silau dan penuh dengan orang² berwajah arab. *iya dong!! masak wajah bule?!?* Aku gak sebegitu takjub karena aku pernah sekitar sebulan berada di negara gurun macam mesir, iya.. Saudi Arabia. Alhamdulillah.. Taon 2003, aku haji. Dan di sana (dan di sini --Mesir), aku melihat secara langsung peringai orang-orang Timur Tengah itu.

(Kenarsisan standar seorang Indonesia di negara asing - photo by: Nadhief al-Dobli)

Hari pertama: Tidur, onlen. Hari kedua: ke Sungai Nil. Hari ketiga: Ngeliyat piramid + sphinx dan belanja bersama Ibuk di deket al-Azhar. *Pembahasan tentang piramid di post berikutnya, yaaa* Hari ini masuk hari ke empat.. Dan sekarang (I mean, bener-bener sekarang, saat aku menulis post ini) aku capek bgt.. mau istirahat duluw, soalnya besok rencana mau berangkat ke Iskandariyah ato Alexandria..

See u lat'r with more stories n pictures here.. :)


Luvya..

© 2006 ~ bisrimustova

2 Comments:

Blogger akunamasao said...

va... welkom tu egip yah...
>:D< >:D< >:D< >:D<

selamad menikmati "samer holidei"
dinikmatin aja yak... :D :D :D :D


ohya!! ko ga da shoutboxnya sih..?

30 July, 2006  
Blogger Ova said...

Shoutbox?! Hmmm.. ntar deh coba dipasang.. Syukron!!! >_<

01 August, 2006  

Post a Comment

<< Home