Tuesday, March 21, 2006

Jakarta.. Ngapain aja?!

Baiklah.. Pertanyaan dengan nilai 32 juta rupiah.. Jika Anda berhasil menjawabnya, Anda masuk ke dalam titik aman...Jika tidak.. Anda hanya akan membawa pulang 1 juta rupiyah..

Pertanyaannya:
Seorang bernama Ova berada di Jakarta sejak tgl 20 Maret 2006 kemaren.. Apa yang dilakukannya sejak hari itu?!


a. Jalan-jalan
b. Shopping
c. Bertemu Teman
d. Tidur ?!?


Peserta (P): "Sebentar... Saya coba analisis.."
Tantowi Yahya (T): "Bagaimana?!"
P: "Yang A dan C, masuk akal.. Anak muda, pasti suka jalan². Dan setau saya, dia punya banyak teman di Jakarta yang bisa dikunjungi... Yang B, kayaknya nggak.. Ova ini cowok, gak mungkin betah belanja.. Yang D.. impossible.."
T: "Jadi piye??! Pundi sing sampeyan pilih?!"
P: "Lho Anda kok jadi jowo?!"
T: "Maaf.. Jadi bagaimana?! Ada dua jawaban masuk akal dan dua jawaban tidak masuk akal.. Saya ingatkan, Anda masih punya 2 opsi bantuan..'Phone a friend' dan 'ask the audience'"
P: "Ova ini lebih mementingkan teman daripada jalan².. Saya pilih C.."
T: "Anda yakin?! Di sini ada 2 pilihan yang masuk akal.. Jalan² atau bertemu teman?!"
P: "......................."
T: "Atau Anda ingin menggunakan salah satu opsi?!"
P: "Hmmm...Baik saya gunakan opsi 'ask the audience'.."
T: "Baiklah para pemirsa.. Bung John menggunakan opsi 'ask the audience'.. Silakan pilih jawaban Anda..

-----kemudian----

T: "Grafiknya sudah muncul: A: 47 % ---- B: 16 % ---- C: 32 % ----- D: 5 %.. Ternyata sebagian besar pemirsa memilih 'Jalan-jalan..' Tidak sesuai dengan pilihan ANda.. Jadi?!?!
P: "Tapi yang 32 % juga mungkin.."
T: "Benar.. Untuk itulah acara ini dibuat.."
P: "Baik... Saya tetap pilih C!!"
T: "Anda yakin?!? Saya ingin menegaskan untuk terakhir kali.. Jika Anda salah, Anda hanya akan mendapat 1 juta.."
P: "C!! Yakin 100 persen.."
T: "Baiklah.. Bung John memilih C.. Dan jawabannya adalah..."

JRENGGG!!!! SALAH!!!!!! JAWABAN BENAR : D

P: T_T
T: "Sayang sekali!!! Ternyata yang dilakukan ova adalah tidur... Dasar anak yang aneh.."
P: T_T hikkss
T: "Maaf.. Tapi Anda tetap mendapatkan 1 juta rupiah..Terima kasih telah mendampingi saya dan selamat malam!!!!
P: T_T


(Potongan adegan dalam Acara Who Want's To Be A Millionaire di RCTI.. di dunia fiksi!!!!)

pheww.. begitulah..
Begitu sampai di Jakarta.. aku langsung tidur.. Baca komiknya ponakanku.. makan.. sholat.. tidur lagi.. bangun.. mandi.. sholat.. tidur lagi.. begitu seterusnya.. >_<>_< style="font-style: italic;">sebenarnya
ngapain sih?!
Ada 2 acara:
1. Syukuran + pelepasan mbakku yg mau pindah ke Boston Amrik
2. Acaranya Abahku dan Idris Sardi di Gedung Kesenian Jakarta tgl 22 Maret.. selengkapnya di sini

Untuk detail 2 acara tsb akan kutulis next time... Okay?!?
Si yu leter...


© 2006 ~ bisrimustova

*KMSR = liyat postingan sebelumnya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home