Monday, March 20, 2006

iya.. sudah lama..

sudah lama memang..
namun aku tahu: kamu tahu aku tak akan pernah lupa padamu.. pun sebaliknya..

oia.. beberapa datang dan pergi.. ada kalanya menarik untuk kuakrabi.. mereka membawa cerita², tentang warna.. tentang bunga.. kadang tentang badai.. dan yang terakhir membawa cerita tentang ricik hujan..

tapi ternyata aku kurang adil.. aku selalu membantunya, aku sering membuang energi dan waktuku untuk dia.. dan dia membantuku hanya lewat senyumnya.. aku sudah menjalankan tugasku untuk melindunginya, aku hanya minta dia untuk memahamiku sebagai gantinya..

dan aku heran.. dia selalu luput memahamiku...
...tidak sepertimu yang mengerti aku..

eh.. purnama selalu datang tepat waktu.. awan dan hujan lah yang suka mengganggu.. meski begitu, aku tetap memandang malam.. yang kadang turun bersama muram..

dan bila di langit bulan membulat wajahnya, aku selalu ingin mengingatkanmu, "hei!! purnama sudah tiba.." .. namun aku percaya padamu, kau tidak perlu terus disadarkan.. aku tahu kau akan melakukan hal yang sama.. aku selalu rasa itu..

kita memang aneh.. kita berdua ini sangat aneh..
tapi aku menyukainya.. karena dengan begitu, kita saling mengingat.. saling mengingatkan.. saling berdoa untuk masing².. percayalah.. Tuhan nggak akan pelit untuk mengabulkan doa dua mahluk-Nya yang aneh ini..

karena kita saling menjaga..
karena kita saling percaya..


© 2006 ~ ova

0 Comments:

Post a Comment

<< Home