Thursday, March 30, 2006

ADVANCE WARNING: Jangan Mikir Apa-apa Saat Mandi

Aje gile!! Tadi pagi aku ngalamin kejadian bodoh --yang secara tolol pengulangan dari kejadian yang hampir sama beberapa waktu yang lalu.. Ini gara-gara aku mandi sambil mikir macem-macem.

Tadi pagi.. seperti biyasa aku nge-gretek2-kan otot dan tulang, menghilangkan pegel. Trus aku ambil gayung yang di dalemnya ada alat-alat kecantikan standar gw: sabun cair, shampoo, pasta gigi pepsodent, sikat gigi dan facial-scrub --(kadang2 ada tambahan batu atau pecahan genteng buat ngerik bolot yang sudah ngerak)--

Seperti kebiasaan anak-anak muda, aku mandi sambil telanjang dan nyanyi2 gak jelas. Kadang cuma siul2, ato kalo lagi kumat bisa pake tereak-tereak. Abis mandi (gosok badan pake sabun, kramas, gosok gigi dan hal2 aneh spt dalam pikiranmu), ritual terakhirku adalah memakai facial-scrub.. Nah, di sinilah petaka yang memilukan itu terjadi..

Saat aku membuka botol/wadah facial-scrub itu aku mikir apa yang akan aku kerjakan begitu selese mdi.. "Hmmm.. Abis mandi, langsung ganti baju.. Makan di warung sebelah.. Ke kampus.." Aku moncrot-kan isi facial-scrub ke tangan kananku, tangan kiri mengembalikan botol-facial itu ke gayung.. "Di kampus, kalo nggak ada dosen, entar langsung ke toko anu.. Beli spidol.." Aku gosok facial-scrub pake kedua tangan.. "Kalo ada dosen.. Yah, terpaksa ngerjain tugas2nya yang nyebelin.. Waduh, aku belum ngerjain tugas kemarin.." Aku raupkan facial itu ke wajah, sambil merem dan mulai mikir yang enggak2... "Hmmm.. Apa aku bolos saja yaah?! Anak rajin kayak aku kan gak papa sekali2 bolos.. Omong-omong kenapa mukaku panas gini yaah?!?"

Sumpah!!

Bagian wajahku, terutama sekitar mata.. panaaaaass dan pediiiiiiiiih bgt.. Aku langsung ambil air dan cuci muka-- HANJRIT!!! DWINGINN!!!!! Tapi tetep aja mukaku pedih dan panasss... Curiga dengan apa yang kuoleskan di wajahku sendiri, aku cium tanganku...


MAMPUSSSSS!!!! INI KAN PEPSODENT?!?!?!??! &*(^@#&*^@**#*?!!!&*@# DASAR TOLOLLL!!!!!!

Rupa²nya.. Secara bodoh aku telah keliru mengambil botol facial-scrub dengan pepsodent.. Sumpah.. Aku juga heran, kok bisa²nya dua botol yang beda bentuknya itu bisa keliru ambilllll?!?!?!??!?! DASAR TOLOLL!!!

Abis mandi aku ngakak2 sendiri dalam hati.. menertawakan ketololan diri sendiri.. Terus aku inget kejadiyan yang serupa minggu kemarin: Aku keramas pake sabun cair!!!! Huhuhuhuhuh... Untung nggak keliru, make shampoo buat gosok gigi.. bisa muntah busa...... >_<

Pesan moral: Jangan mikir macam2 kalo lagi mandi.. Peristiwa tolol ini bisa terjadi pada siapapun!!!!


²_²

© 2006 ~ bisrimustova

1 Comments:

Blogger eCahaya said...

pepsodent dimuka enggak apa2
cuba sabun muka dibuat gosok gigi lagi, tau rasanya apa, macam makan sabun lah (soory ah, saya orang malysia, enggak tau slang indonesia bangat)

11 April, 2006  

Post a Comment

<< Home